alexa snippet

Gerebek Rumah Terduga Teroris, Densus 88 Angkut Dokumen 4 Kardus Besar

Gerebek Rumah Terduga Teroris, Densus 88 Angkut Dokumen 4 Kardus Besar
Aparat gabungan dari Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berjaga-jaga di rumah terduga teroris, di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara. Foto/KORAN SINDO/Hasan Kurniawan.
A+ A-
JAKARTA - Petugas gabungan dari Densus 88 dan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggerebek rumah terduga teroris di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang.

Dalam penggerebekan itu, petugas membawa dokumen-dokumen penting dari dalam rumah sebanyak empat kardus ukuran besar. Barang-barang itu kemudian dibawa ke Mapolres Kota Tangsel.

(Baca juga: Saka Panji Trisno, Terduga Teroris yang Ditangkap di Serpong)

Nisan (42), sekuriti perumahan Melia Grove mengatakan, saat penggerebekan dilakukan dirinya sudah berada di lokasi kejadian. Penggerebekan dikawal oleh polisi bersenjata lengkap.

"Pengawalan sangat ketat. Wartawan tidak boleh masuk meliput," katanya, saat ditemui SINDOnews, di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Jumat (11/8/2017).

(Baca juga: Kronologi Penangkapan Terduga Teroris di Perumahan Elite Serpong, Tangerang)

Dilanjutkan dia, dalam penggerebekan itu dirinya melihat petugas kepolisian dari Polres Kota Tangerang Selatan, membawa banyak dokumen dari rumah terduga. Dokumen itu dibawa dalam kardus besar.

"Petugas dari Tim Identifikasi dari Polres Tangsel mengamankan barang dan dokumen milik terduga teroris berjumlah 4 box, dan langsung dibawa ke Mapolres Tangsel," sambung pria berkumis itu.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, tampak sejumlah awak media mulai datang. Mereka berkumpul di depan perumahaan elite tersebut, karena masih belum diperbolehkan masuk ke dalam.

Sementara di dalam perumahaan itu, sejumlah petugas kepolisian dan TNI masih melakukan penjagaan. Dengan wajah garang, mereka melarang wartawan mendekati rumah terduga teroris.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top