Ammar Zoni Akui Irish Bella Kecewa Padanya, Berharap Bisa Bersanding Lagi dengan Istri

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:02 WIB
loading...
Ammar Zoni Akui Irish Bella Kecewa Padanya, Berharap Bisa Bersanding Lagi dengan Istri
Ammar Zoni mengakui kalau Irish Bella merasa kecewa terhadap dirinya. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni akhirnya bebas dari masa hukuman karena kasus narkoba beberapa waktu lalu. Namun, masyarakat justru bertanya-tanya tentang nasib rumah tangganya dengan Irish Bella.

Saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Deddy Corbuzier, Ammar Zoni mengakui kalau Irish Bella merasa kecewa terhadap dirinya. Sebab, saat dia menggunakan barang haram narkoba, tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya.



"Masalah sama Irish sebenarnya siapa sih istri yang nggak kecewa melihat kenyataannya? Irish nggak tahu sama sekali, nggak ada satu orang pun yang tahu," ujar Ammar Zoni kepada Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (18/10/2023).

"Pas kejadian kayak gini shock. Saat ini gue sedang memantaskan diri untuk meyakinkan Irish kalau gue bener-bener udah berubah dan bisa bersanding lagi sama Irish," tambah Ammar.

Pada kesempatan itu, Ammar juga menjelaskan bahwa saat ini rumah tangganya dengan Irish Bella baik-baik saja. Keduanya masih berstatus suami istri, meskipun hubungan mereka tidak seharmonis dulu.

"Until now Insya Allah belum (bercerai). Off course (masih mau bareng sama Irish Bella," ujar ayah dua anak itu.



Lebih lanjut Ammar mengaku, sudah bertemu dengan Irish Bella. Bahkan sang istri datang ke pengadilan. Namun, untuk memperbaiki semuanya tentu membutuhkan waktu.

"Sama anak-anak masih ketemu. Kalau gue cuma mikir untuk bisa mengembalikan diri gue, fokus sama diri gue, memperbaiki diri gue, memperbaiki hubungan sama keluarga, istri, dan anak-anak," kata Ammar.

"Udah (ngobrol), tapi butuh waktu. Gue harus berjuanglah. Siapa yang nggak kecewa dua kali (pakai narkoba)," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)