Hadir di Trade Expo Indonesia 2023, ExportHub.id Bawa Beragam Inovasi

Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:47 WIB
loading...
Hadir di Trade Expo Indonesia 2023, ExportHub.id Bawa Beragam Inovasi
ExportHub.id hadir pada Trade Expo Indonesia 2023di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 18-22 Oktober 2023.
A A A
TANGERANG - ExportHub.id hadir pada Trade Expo Indonesia 2023 , pameran dagang internasional tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan . Trade Expo Indonesia ke-38 ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 18-22 Oktober 2023.

ExportHub.id akan menampilkan serangkaian inovasi dari layanan ekspor menyeluruh unggulannya. ExportHub.id membuka booth di Hall 5 Stand 6 selama acara ini.

Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan tim global business development ExportHub.id dari dua unit bisnisnya, yaitu AeXI dan Dagang Tangkas Indonesia, untuk mendapatkan konsultasi komprehensif tentang berbagai aspek dalam ekspor . Mulai dari identifikasi global buyer dan market intelligence secara real-time, global buyer sourcing, logistik, perizinan, hingga percepatan sertifikasi halal. ExportHub.id siap membantu pengusaha dalam memulai perjalanan ekspor mereka.

"Kami sangat senang kembali berpartisipasi di Trade Expo Indonesia tahun ini,” kata Managing Director ExportHub.id Amalia Prabowo dalam siaran persnya, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, Trade Expo Indonesia 2023 adalah wadah yang sempurna untuk bertemu dengan pengusaha dan berbagi pengetahuan. ”Kami siap memberikan dukungan terbaik kami kepada mereka yang ingin memulai atau meningkatkan kehadiran mereka di pasar global," jelasnya.

Selain itu, ExportHub.id juga akan menggelar Exclusive Hybrid Talk Show selama 5 hari berturut-turut. Talk show ini akan menampilkan 15 sesi yang menghadirkan narasumber ahli dari berbagai bidang terkait ekspor.

Head of Marketing and Business Development Alibaba.com Nancy Phang mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan ExportHub.id dalam kegiatan ini. Kemitraan dengan ExportHub.id adalah upaya mendukung para pengusaha Indonesia dalam memanfaatkan potensi global yang ditawarkan Alibaba.com.

”Kami sangat antusias untuk berbagi pengetahuan dan sumber daya kami dengan para pengusaha Indonesia, dan Trade Expo Indonesia 2023 adalah platform yang ideal untuk berkoneksi dengan mereka," katanya.

ExportHub.id juga menjalin kerja sama dengan Halal Syariah Integrasi, sebuah ekosistem yang berfokus pada akselerasi bisnis di bidang halal dan syariah. CEO Halal Syariah Integrasi Kiagus M Faisal berharap, kolaborasi ini membantu pengusaha dalam mengembangkan produk halal mereka dan memasarkannya ke pasar global.

”Kami akan memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya aspek-aspek kehalalan dalam perdagangan internasional," ujarnya

ExportHub.id, Alibaba.com, dan Halal Syariah Integrasi siap menyambut pengunjung di booth Hall 5 Stand 6. Mereka akan berbagi pengetahuan serta sumber daya yang berguna bagi para pengusaha dalam negeri yang ingin memperluas jejak mereka di pasar global.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)