Terungkap! Perampok Toko Emas di Merangin yang Todongkan Pistol Mainan Ternyata Pejabat Puskesmas

Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:06 WIB
loading...
Terungkap! Perampok Toko Emas di Merangin yang Todongkan Pistol Mainan Ternyata Pejabat Puskesmas
Pelaku perampokan toko emas yang babak belur dihajar massa usai menodongkan pistol mainan, ternyata pejabat Puskesmas di Kabupaten Merangin, Jambi. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Aksi perampokan toko emas menggegerkan warga Pasar Bawah, Kabupaten Merangin, Jambi. Pelaku babak belur dihajar massa, usai menodongkan pistol mainan. Setelah dibawa ke kantor polisi, pelaku perampokan itu ternyata pejabat di Puskesmas.



Pelaku perampokan diketahui menjadi kepala tata usaha Puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin. Diduga, pria tersebut nekat melakukan perampokan, karena kecanduan judi online.



Terungkapnya identitas pelaku perampokan sebagai pejabat Puskesmas tersebut, diketahui dari warga yang mengenalinya. "Iya, dia itu pegawai, kepala tata usaha Puskesmas di Batang Masumai," ungkap Jul, warga yang melihat kejadian perampokan tersebut.



Perampokan itu terjadi pada Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 09.30 WIB. Bermodalkan pistol mainan, pelaku perampokan menodong penjaga toko emas. Tidak disangka, penjaga toko emas berteriak hingga mengundang massa.



Massa langsung berdatangan dan menangkap pelaku perampokan. Massa juga menghajar perampok tersebut hingga babak belur. Pelaku perampokan berhasil diselamatkan dari kepungan massa, setelah dievakuasi anggota Polres Merangin, yang kebetulan melintas di lokasi. Pelaku kini menjalani pemeriksaan intensif di Polres Merangin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)