Serunya Nonton Bareng Vision+ MotoGP Mandalika 2023 di Kemang Village

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:54 WIB
loading...
Serunya Nonton Bareng Vision+ MotoGP Mandalika 2023 di Kemang Village
Serunya Nonton Bareng Vision+ MotoGP Mandalika 2023 di Kemang Village
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja mengadakan nonton bareng MotoGP Mandalika 2023 di Kemang Village pada Minggu, 15 Oktober 2023. Hal ini disambut antusias oleh banyak penggemar MotoGP dan para komunitas motor.

MotoGP Mandalika atau yang secara resmi bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia. Balapan ini diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Merupakan salah satu sirkuit terbaik di dunia dengan view yang luar biasa indah.



Dalam acara nobar kali ini, Vision+ mengajak masyarakat untuk menyaksikan MotoGP Mandalika secara live dari channel SPOTV 2. Tak hanya itu, para penonton juga disuguhi berbagai games seru, dengan hadiah berupa merchandise eksklusif dari Vision+ dari Clinx.

Acara nobar MotoGP kali ini juga mengundang beberapa komunitas motor seperti Rider Zantuy dan The Bike Brothers. Pengunjung juga bisa melihat display motor dari Rider Zantuy dan The Bike Brothers.

Nonton selalu MotoGP musim 2023 bersama Vision+, dan saksikan secara exclusive melalui channel SPOTV.

Ke depannya, Vision+ akan terus menyelenggarakan berbagai acara nonton bareng program olahraga, salah satunya MotoGP. Bagi Anda yang belum sempat ikut dan ingin bergabung di acara nobar bersama Vision+, silakan ikuti akun media sosial Vision+ di @visionplusid (Instagram, Twitter, TikTok & Facebook) untuk informasi acara-acara selanjutnya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)