Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Padang Meriah, Souljah Hipnotis Ribuan Penonton

Minggu, 15 Oktober 2023 - 07:42 WIB
loading...
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Padang Meriah, Souljah Hipnotis Ribuan Penonton
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Padang pada Sabtu (14/10/2023) malam berlangsung meriah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Padang pada Sabtu (14/10/2023) malam berlangsung meriah. Sejumlah artis seprti Souljah, HappySoda, hingga Fatbrotherhood hipnotis ribuan penonton.

Puncak kegembiraan masyarakat tidak hanya terletak pada panggung musik, tetapi juga melalui pasar rakyat yang menyajikan beragam produk dari UMKM lokal.

Ketua Pelaksana Selly Farisa mengatakan, konser gratis ini tidak hanya untuk menyajikan hiburan semata, namun sekaligus mendukung usaha lokal.

“Pesta rakyat ini adalah wujud kebersamaan kami untuk memajukan UMKM lokal dan memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakat Padang,” kata Selly.



Salah satu pedagang UMKM Santoso menyampaikan kebahagiannya berpartisipasi dalam acara ini. "Saya jual Soto Padang di sini dan sangat laku dibeli sama pengunjung,” ujarnya.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Padang Agusni Hartati Akhbar mengungkapkan, Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ini baru pertama kali digelar di Kota Padang.

“Pertama kalinya pesta rakyat di Kota Padang langsung diserbu oleh ribuan pengunjung, semoga pesta rakyat bisa digelar lagi di kota ini,” kata Agusni.

Dengan kehadiran lebih dari seribu pedagang dan ribuan pengunjung, acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga platform vital bagi UMKM lokal.

Sahabat Ganjar memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan masyarakat dan menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)