Israel Adesanya Dukung Volkanovski Hancurkan Islam Makhachev

Minggu, 15 Oktober 2023 - 03:03 WIB
loading...
Israel Adesanya Dukung Volkanovski Hancurkan Islam Makhachev
Israel Adesanya Dukung Volkanovski Hancurkan Islam Makhachev
A A A
JAKARTA - Israel Adesanya, mantan juara kelas menengah UFC , mendukung Alexander Volkanovski dan memfavoritkannya dalam pertarungan UFC 294 melawan Islam Makhachev . Adesanya merasa bahwa Volkanovski telah lebih siap untuk menghadapi Makhachev dalam pertarungan kedua mereka.

Pertarungan antara Volkanovski dan Makhachev akan berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Minggu, 22 Oktober 2023. Dalam persiapannya menjelang pertandingan ini, Adesanya menyatakan dukungan penuh untuk Volkanovski dan percaya bahwa dia telah mempelajari pelajaran dari pertemuan pertama mereka.



Adesanya berpendapat bahwa Volkanovski semakin percaya diri dan tahu cara menghadapi Makhachev setelah pengalaman pertama. Dia merasa bahwa Volkanovski akan tampil lebih siap dalam pertarungan kedua ini.

Namun, Adesanya juga menyadari bahwa ini adalah pandangan pribadinya, dan dia merasa bahwa Volkanovski memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertarungan ini.

Volkanovski dan Makhachev telah bertemu sebelumnya dalam UFC 284 pada Februari 2023, di mana Makhachev memenangkan pertarungan itu melalui keputusan. Setelah itu, Volkanovski kembali ke octagon dan berhasil mengalahkan Yair Rodriguez di UFC 290 pada Juli 2023. Sementara itu, pertarungan ini adalah kesempatan kedua bagi mereka untuk berduel dalam octagon.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)