PB POBSI Rilis Klasemen Sementara Poin Ranking Nasional, Andri Masih Kokoh di Puncak

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 09:48 WIB
loading...
PB POBSI Rilis Klasemen Sementara Poin Ranking Nasional, Andri Masih Kokoh di Puncak
PB POBSI Rilis Klasemen Sementara Poin Ranking Nasional, Andri Masih Kokoh di Puncak
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) kembali merilis klasemen sementara poin ranking nasional setelah suksesnya POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan yang berlangsung pada 1 hingga 4 Oktober lalu.

Ismail Kadir (JRX) yang berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen seri ke V tersebut. Selain meraih gelar juara, keberhasilan ini juga memperbaiki peringkat dirinya dengan naik ke posisi 3 klasemen poin ranking nasional, dengan raihan 1530 poin.



Sementara Andri (JRX) yang menjadi runner-up dalam turnamen ini, dengan penampilan konsisten yang ditampilkan, cukup membuatnya tetap berada di puncak klasemen nasional dengan torehan 1610 poin. Prestasinya di Seri V Balikpapan memperkuat posisinya sebagai salah satu pebiliar terbaik di Indonesia.

Pada posisi kedua dalam klasemen nasional saat ini ditempati oleh Feri Satriyadi (Mantra) dengan jumlah 1560 poin. Sementara pada urutan keempat dan kelima diikuti oleh Punguan Sihombing (Mantra) dengan 1410 poin dan Rizky (Esbe) dengan 1115 poin.

Persaingan untuk menjadi nomer satu di poin ranking nasional kini semakin ketat. Mengingat hanya satu seri tersisa dalam POBSI Pool Circuit 2023, yang akan berlangsung di Kota Makassar.

Mampukah Andri mempertahankan posisinya di puncak klasemen untuk mengukuhkan statusnya sebagai pebiliar terbaik Indonesia? Atau justru bakal tersandung dan memberikan posisi pertamanya pada pesaing lainnya? Pertanyaan ini hanya akan terjawab di turnamen terakhir POBSI Pool Circuit 2023, saksikan keseruan pertandingan para atlet biliar di POBSI Pool Circuit Seri VI Makasar melalui Aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)