Indra Bekti Rayakan 13 Tahun Pernikahan dengan Aldila Jelita: Insya Allah Kami Akan Terus Bersama

Selasa, 10 Oktober 2023 - 20:02 WIB
loading...
Indra Bekti Rayakan 13 Tahun Pernikahan dengan Aldila Jelita: Insya Allah Kami Akan Terus Bersama
Indra Bekti dan Aldila Jelita merayakan anniversary pernikahan mereka. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita merayakan anniversary pernikahan mereka. Meski sempat bercerai, pasangan ini tetap menganggap kalau usai pernikahan mereka sudah 13 tahun.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah di tanggal cantik 10 Oktober 2010. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak perempuan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Indra Bekti membagikan foto keluarganya yang kembali utuh di momen anniversary pernikahan.



"Inilah kami ber 4 , keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami , Insya Allah kami akan terus bersama," tulis Indra Bekti, Selasa (10/10/2023).

"Dan tepat di hari ini tanggal 10 oktober , 13 tahun lalu kami mengikat janji , selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya," tambahnya.

Bekti lantas berterima kasih kepada Aldila yang sudah bersedia menjadi pendamping hidupnya, meski ia sadar memiliki banyak kekurangan.

"Terima kasih bunda @dhila_dafbel yang terus mau mendampingi aku , aku tau aku bukan suami sempurna , namun aku akan terus memperbaiki diri untuk menjadi suami yang terbaik untukmu buuuun , maafin kesalahan kesalahan ayah selama ini , kamu istri luar biasa , yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang," beber Bekti.



Indra Bekti berharap, pernikahannya dengan Aldila bahagia dan dijauhkan dari hal-hal buruk.

"Semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku , dijauhi dari segala marabahaya , amiiin," ucapnya.

"Happy anniversary yang ke 13 tahun ya sayangku , terima kasih sudah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang luar biasa untuk anak anak kita ya sayangku , mari kita jalani perjalanan pernikahan ini dengan mohon perlindungan Allah SWT , menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warohmah , amiiin , love youuuu bundaaaa , Dafni dan Abel," pungkas pria 45 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)