Jokowi Tekankan Kepala Setpres Berinovasi dan Bekerja Keras

Kamis, 20 Juli 2017 - 16:18 WIB
Jokowi Tekankan Kepala Setpres Berinovasi dan Bekerja Keras
Jokowi Tekankan Kepala Setpres Berinovasi dan Bekerja Keras
A A A
JAKARTA - Mantan Wali Kota Jakarta Utara Heru Budi Hartono telah resmi dilantik Menteri Sekretaris Negara Pratikno sebagai kepala sekretaris Presiden‎. Mantan anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjabat gubernur DKI Jakarta itu mengaku penunjukan dirinya sudah melalui mekanisme yang ditetapkan berdasarkan seleksi.

"Proses berlaku cukup panjang, tentunya tahap demi tahap saya lakukan itu sesuai prosedur dan aturan yang berlaku," ujar Heru di Kemensetneg, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Heru ‎mengaku mendapat pesan dari Jokowi agar bertanggung jawab dan bekerja keras dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala Setpres. Menurut dia, tugas yang diembannya ini cukup berat.

‎"Pak Menteri menyampaikan bahwa saya harus berinovasi, menampilkan sebuah efisiensi, kesederhanaan. Itu pesan Pak Menteri yang harus saya laksanakan ke depan," ujarnya.

Mantan kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta itu tak menampik dirinya sudah mengenal karakter dan kepribadian Jokowi. Menurutnya, hal itu cukup membantu dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Presiden.

Saat ditanya apakah siap untuk mengurangi waktu tidur, Heru mengatakan hal itu sudah keniscayaan. "Tentunya saya harus melakukan itu dengan penuh tanggung jawab," tuturnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)