alexa snippet

Komisi III DPR Dalami Alasan Kapolri Ingin Pensiun Dini

Komisi III DPR Dalami Alasan Kapolri Ingin Pensiun Dini
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto/Dok/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Komisi III DPR melaksanakan rapat kerja (raker) dengan Kapolri Jenderal Polisi, Tito Karnavian. Dalam kesempatan itu, Tito Karnavian ditanyakan alasan sempat menyatakan ingin pensiun dini.

Anggota Komisi III DPR, Sarifuddin Sudding penasaran dengan motif Tito Karnavian menyatakan ingin pensiun dini. Dia ingin memastikan apakah ada tekanan dalam menjalankan tugasnya sehingga bermaksud ingin pensiun dini.

"Apakah saudara merasa ada tekanan. Sehingga ada ungkapan ingin pensiun dini," ujar Sudding kepada Tito Karnavian di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Senin (17/7/2017).

Dia mengakui Tito Karnavian berhak untuk mengajukan pensiun dini. Dia menuturkan, pernyataan Tito Karnavian untuk pensiun dini termasuk hal baru di internal Korps Bhayangkara itu. (Baca: Pensiun Dini Kapolri Disinggung Komisi III ke Tito Karnavian)

"Cuma ada pertanyaan apakah ini ada tekanan dan sebagainya ketika saudara menjalankan kewenangan tugas, pokok dan fungsi saudara sebagai pimpinan kepolisian," ucapnya.



(kur)
loading gif
Top