alexa snippet

Perangi Nyamuk DBD, Pasukan Fogging Perindo Kenakan Kaos "Stop Kriminalisasi"

Perangi Nyamuk DBD, Pasukan Fogging Perindo Kenakan Kaos Stop Kriminalisasi
Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono melakukan fogging dengan mengenakan kaos bertuliskan Stop Kriminalisasi #DukungHT. Foto/KORAN SINDO/Taufik Budi
A+ A-
SEMARANG - Ada yang berbeda dalam pelaksanaan fogging yang digelar DPD Partai Perindo Kota Semarang Jawa Tengah. Bila biasanya petugas mengenakan kostum wearpack biru, kini berbeda. Mereka memakai kaos bertuliskan "Stop Kriminalisasi #DukungHT".

"Ini sengaja  sebagai bentuk dukungan sekalian sosialisasi kepada warga berkaitan dengan kasos kriminalisasi terhadap Bapak Ketum Hary Tanoesoedibjo. Jadi semua pengurus yang hadir pada fogging ini kami sarankan pakai kaos itu," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono, Sabtu (16/7/2017).

Menurutnya, banyak warga yang bertanya mengenai tulisan di kaos berwarna dominan putih itu. Mereka juga meminta penjelasan tentang perkembangan kasus kriminalisasi yang menjerat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Masyarakat awam di lapisan bawah ini banyak yang enggak percaya dengan kasus ancaman kepada Jaksa Yulianto. Itu bukan ancaman melainkan komitmen untuk menciptakan kondisi Indonesia yang lebih bersih. Itu harapan. Demikian itu yang disampaikan masyarakat ketika kami temui di fogging kali ini," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, DPD Partai Perindo Kota Semarang menggelar fogging di permukiman padat penduduk di Kampung Penjaringan, Keluarahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Sedikitnya 800 rumah warga dari 10 RT di RW 1 diasapi untuk membasmi sarang nyamuk.



(pur)
loading gif
Top