HT Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang Bakso di Palu

Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:15 WIB
loading...
HT Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang Bakso di Palu
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak ke pedagang bakso di Kota Palu, Sabtu (7/10/2023). Foto/Jemmy Hendrik/iNewTV
A A A
PALU - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disela-sela kunjungannya ke Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan bantuan gerobak kepada sejumlah pedagang di Kota Palu, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Sedikitnya ada lima pedagang yang mendapatkan bantuan dari Partai Perindo yang peduli dengan masyarakat kecil dan pelaku UMKM ini. Gerobak Perindo diserahkan secara simbolis kepada pedagang bakso di Kota Palu.

HT mengatakan dengan gerobak ini para pelaku UMKM di Sulteng diharapkan bisa bangkit dan semangat unruk memajukan usahanya.



"Secara simbolis kita serahkan bantuan gerobak kepada ibu Nurmawati asal dari Sulteng. Jadi bukan dari Jawa atau Sumatera, tapi ini memang asli Sulteng," kata HT.

"Yang mana belu ini adalah pedagang bakso, semoga bisa semakin meningkat penghasilannya," tambah.

Dalam kesempatan itu HT juga menceritakan tentang pelaku UMKM di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Menurutnya pedagang soto di Banjarmasin itu jualan Soto Banjar menggunakan Gerobak Perindo penghasilannya melesat.

"Dari satu hari waktu itu sekitar 45 mangkuk, setelah dibantu Partai Perindo dengan gerobak, penghasilannya menjadi bertambah," ungkap HT.

Setelah menyerahkan gerobak Perindo, HT juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke beberapa stan pelaku UMKM yang ikut serta dalam orasi politik Partai Perindo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)