Lawan Kriminalisasi HT, Sayap Perindo Gelar Dzikir Bersama hingga Cap Darah

Selasa, 11 Juli 2017 - 22:21 WIB
Lawan Kriminalisasi HT, Sayap Perindo Gelar Dzikir Bersama hingga Cap Darah
Lawan Kriminalisasi HT, Sayap Perindo Gelar Dzikir Bersama hingga Cap Darah
A A A
JAKARTA - Berbagai macam bentuk dukungan masyarakat terus mengalir untuk melawan upaya kriminalisasi Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Tak hanya dalam bentuk doa dan dzikir bersama, dukungan juga disampaikan melalui penandatanganan petisi.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, seluruh organisasi sayap Partai Perindo kini tengah menggalang dukungan melalui berbagai macam cara dan kegiatan.

"Ada yang mengumpulkan tanda tangan, ada juga yang cap darah. Ada juga doa-doa yang dilakukan di kantor. Intinya hal-hal yang positif yang kita yakini dapat memudahkan segala urusan, itu kita lakukan," ujar Rofiq dalam acara Dzikir Bersama untuk Kemaslahatan Bangsa dan Santunan Anak Yatim di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Sementara itu, Ketua DPP Rescue Perindo Adin Deni mengatakan, kegiatan doa dan dzikir bersama akan terus dilakukan secara berkala untuk mendoakan kemaslahatan bangsa dan secara khusus untuk HT.

"Dzikir bersama yang dilakukan malam hari ini dilakukan oleh organisasi lintas sayap. Ini akan kita lakukan secara berkala," kata Adin.

Adin berharap, majelis doa dan dzikir yang digalang organisasi sayap Partai Perindo bisa menjadi penambah semangat bagi HT untuk melawan upaya kriminalisasi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)