alexa snippet

Netizen Tanya ke BNN Soal Tingkah Boni Hargens

Netizen Tanya ke BNN Soal Tingkah Boni Hargens
Badan Narkotika Nasional. Foto/Dok/SINDOnews/Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Para netizen di media sosial (medsos) penasaran dengan tingkah Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Boni Hargens dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta. Dalam acara itu sering mengusap hidungnya seperti sedang gatal.

Bahkan beberapa netizen meminta penjelasan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menganalisa tingkah Boni Hargens yang viral di medsos itu. Netizen penasaran dengan faktor yang membuat tingkah Boni Hargens itu.

"Ribuan akun udah mention @DivHumasPolri  dan @INFOBNN kalau nggak ada follow up ya kebangetan...," ujar netizen dengan akun Twitter @RachmanAz555  , Senin, 10 Juli 2017.

Pertanyaan ditujukan kepada BN juga datang dari netizen lainnya. Mereka penasaran dengan tingkah Boni Hargens yang dinilai tidak seperti umumnya.
Namun ada juga yang berharap semua pihak jangan cepat menuduh Boni Hargens dengan yang bersifat negatif. Menurutnya perlu ditelusuri dulu apa yang menyebabkan Boni Hargens bertingkah seperti itu.

"Harus di tes urine kalau langsung nuduh takut suudzhon hehe," @DeswinFaqih," katanya.

Namun dikonfirmasi SINDOnews, Boni Hargens mengaku sudah menjelaskan mengenai tingkah lakunya dalam acara di televisi swasta dan menjadi viral.

"Sudah klarifikasi," ucap Boni. (Baca: Tingkahnya Bikin Heboh, Boni Hargens Bilang Sudah Klarifikasi)

Dalam penjelasannya di media Boni Hargens mengatakan pendapat yang mengaitkan tingkah lakunya di acara televisi swasta dengan sakau adalah fitnah. Boni Hargens juga menuding ada motif politik di balik opini menganai dirinya sakau.
(kur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top