Statistik Impresif Saddil Ramdani saat Melawan PSM Makassar di AFC Cup

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 12:04 WIB
loading...
Statistik Impresif Saddil Ramdani saat Melawan PSM Makassar di AFC Cup
Pesepak bola PSM Makassar Muhammad Rizky Pratama (bawah) menghadang pesepak bola Sabah FC Saddil Ramdani (atas) saat pertandingan Grup H Piala AFC 2023/2024. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt.
A A A
BALI - Saddil Ramdani tampil moncer saat Sabah FC menggilas PSM Makassar dengan skor dalam lanjutan Grup H AFC Cup 2023 . Pemain Timnas Indonesia itu mencetak penampilan yang memukau dengan statistik berupa 3 assist.

Dalam pertandingan tersebut, Sabah FC berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas PSM Makassar, dengan Saddil Ramdani mencatatkan tiga assist yang berkontribusi besar pada kemenangan timnya. Selain itu, dia juga menjadi penyebab kartu merah bagi kiper PSM Makassar.

Menurut catatan Livescore, Saddil Ramdani bermain sebagai starter sebelum akhirnya ditarik keluar untuk digantikan Dinesh Rajasingam di menit ke-89. Pada saat itu, Sabbah FC sudah memimpin 4-0 atas PSM dan tiga gol di antaranya lahir berkat umpan Saddil.



Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, memberikan pujian kepada Saddil Ramdani atas penampilannya yang gemilang dalam pertandingan melawan PSM Makassar di Piala AFC 2023. Ong Kim Swee mengakui bahwa Saddil selalu ingin membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Asia Tenggara.

Ong Kim Swee mengatakan bahwa Saddil memiliki ambisi untuk menjadi pemain kelas atas dan terbaik di Asia Tenggara. Meskipun masih terlalu dini untuk mengklaim gelar tersebut, Ong Kim Swee meyakini bahwa Saddil adalah salah satu pemain terbaik di wilayah Asia Tenggara.

“Saddil ingin membuktikan sesuatu bahwa dirinya adalah pemain kelas atas dan terbaik di Asia Tenggara,” kata Ong Kim Swee, dilansir dari Flash Sukan, Jumat (6/10/2023).

Kemenangan atas PSM Makassar membuat Sabah FC berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2023 dengan enam poin. Meskipun demikian, Ong Kim Swee tetap berfokus pada pertandingan demi pertandingan dan tidak ingin merasa terlalu nyaman karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan dalam turnamen tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4764 seconds (0.1#10.140)