Ganteng Maksimal! Begini Style Cowok Keren tapi Simple

Kamis, 05 Oktober 2023 - 16:51 WIB
loading...
Ganteng Maksimal! Begini Style Cowok Keren tapi Simple
Style cowok keren tapi simple banyak dicari, mulai padu padan atasan, bawahan hingga alas kaki. Untung, sudah banyak brand fashion lokal yang memproduksinya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Style cowok keren tapi simple banyak dicari, mulai dari padu padan atasan, bawahan hingga alas kaki. Untungnya, sudah banyak brand fashion dalam negeri yang memproduksi outfit pria simple dan keren.

Ya, tak sedikit cewek yang mengidolakan cowok keren untuk menjadi tambatan hati atau sekedar sahabat dekat. Ada yang mengartikan cowok keren terlihat dari penampilan.

Khusus keren dari segi penampilan, berikut ini beberapa referensi outfit yang bisa jadi pilihan:

Style Cowok Keren tapi Simple

1. T-Shirt dan Celana Pendek

Padu padan paling simpel yang bisa kamu tiru yaitu dengan memakai T-shirt slim fit dengan celana pendek berwarna kontras. Misalnya, jika T-shirt berwarna hitam, coba gunakan celana berwarna putih.

Sebagai aksesori, kenakan jam tangan dan sneaker senada dengan T-shirt agar terlihat semakin keren. Jika ingin membawa tas, maka model waist bag adalah pilihan tepat.

2. Jeans dan Hoodie

Hoodie juga termasuk outfit andalan pria untuk tampil lebih keren dan stylish. Namun, jangan asal pilih hoodie. Pilih hoodie polos atau minim tulisan dan grafis agar terkesan lebih simpel dan rapi. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans untuk tampilan kasual yang tetap terlihat stylish.

3. Outer Denim dan Sneakers
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)