alexa snippet

Jenazah Pelaku Penyerangan Mapolda Sumut Ditolak Warga

Jenazah Pelaku Penyerangan Mapolda Sumut Ditolak Warga
Jenazah AR, pelaku penyerangan Mapolda Sumut pada Minggu 25 Juni 2017 lalu ditolak warga Jalan Makmur, Dusun 5 Dahlia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Foto/SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Pemulangan jenazah AR, pelaku penyerangan Mapolda Sumut pada Minggu 25 Juni 2017 lalu ditolak warga Jalan Makmur, Dusun 5 Dahlia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

"Kami menolak keras jenazah AR dibawa ke sini untuk dimakamkan," ujar Kepala Dusun 5 Dahlia, Kec. Percut Sei Tuan, Sulisno kepada wartawan di rumah Kediaman AR, Rabu (28/6/2017).

Sulisno menuturkan bahwa sebelum warga menolak kedatangan jenazah AR, warga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian tentang keberatan mereka menerima jenazah tersebut. "Penolakan warga sini menolak keras teroris di dusun saya dan ini juga sudah ditanggapi oleh pihak kepolisian," tuturnya.

Sementara dari pantauan di kediaman AR yang berada di Jalan Makmur, Dusun 5, Gang Dahlia Nomor 33, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, penolakan warga tersebut juga dituliskan warga di sebuah spanduk yang bertuliskan 'Kami warga Dusun 5 menolak keras penguburan jenazah teroris!!!' dan 'Tolak ISIS berantas terorisme'.

Tak hanya di spanduk, warga juga menuliskan kecaman penolakan tersebut di Jalan Makmur yang bertuliskan 'Tolak ISIS, Desa kami bukan desa teroris'. Sementara, terlihat juga petugas kepolisian berjaga-jaga di lokasi kediaman AR.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top