Emiliano Cortizo Bintangi Sinetron Curhatan Orang Dalam, Girang Akting Bareng Laura Moane

Senin, 02 Oktober 2023 - 21:03 WIB
loading...
Emiliano Cortizo Bintangi Sinetron Curhatan Orang Dalam, Girang Akting Bareng Laura Moane
Emiliano Fernando Cortizo girang kembali beradu akting dengan Laura Moane. Kali ini keduanya tampil dalam Sinetron Curhatan Orang Dalam. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Emiliano Fernando Cortizo girang kembali beradu akting dengan Laura Moane. Kali ini keduanya tampil dalam Sinetron Curhatan Orang Dalam.

Salah satu yang membuat Emiliano bahagia karena dia sudah mengenal Laura sehingga tidak kesulitan saat memerankan karakter Gio di sinetron Curhatan Orang Dalam.

"Syuting sama Laura seneng dong, sudah kenal dan bisa cepat (akting), jadi lebih tenang kalau udah kenal makanya cepat. Kami kayak Tom dan Jerry gitu, jadi seru di sinetron Curhatan Orang Dalam,"kata Emiliano Cortizo kepada MNC Portal Indonesia di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (2/10/2023).



Emiliano menceritakan, dalam sinetron Curhatan Orang Dalam ini, dia berperan sebagai Gio, anak motor dan memiliki kekasih bernama Dea yang diperankan oleh Daisy Natalya.

"Sinetron ini aku berperan sebagai Gio, aku disini sebagai anak motor dan punya pacar namanya Dea. Tipe Gio orangnya cuek, karena kurang mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya," jelas Emiliano Cortizo.

Kendati demikian, remaja berusia 18 tahun ini mengatakan, peran Gio yang ia mainkan di sinetron Curhatan Orang Dalam berbeda dengan kepribadiannya. Sebab, peran Gio sendiri merupakan sosok cuek dan tidak bersikap romantis terhadap pasangannya.

"Sebenarnya Gio sama Emiliano beda banget, Gio lebih ke cuek nggak ada romantis-romantisnya, kalau Emil romantis banget. Kalau aku lihat Laura agak medok kaya gitu, lebih lemah dan sopan pokoknya nggak bisa deh," ucapnya.

Tak cuma karakter, tantangan lain yang dirasakan dalam memerankan sosok Gio ini, yakni lebih kepada penggunaan bahasa Jawa di beberapa scene. Dia merasa kesulitan, sama halnya dengan Laura Moane memerankan sosok Gendis.

"Kalau ngomong bahasa Jawa belum, tetapi diawal-awal diajarin aku ngikutin aja, tetapi setelah habis syuting, aku nggak ngerti ngomong apa tadi," tutur Emiliano Cortizo.



Untuk diketahui, sinetron Curhatan Orang Dalam selain diperankan oleh Emiliano Cortizo (Gio), dibintangi oleh artis - artis ternama lainnya, di antaranya, Laura Moane (Gendis) Rizky Inggar (Menik), Fachri Muhammad (Bambang), Daisy Natalya (Dea), Elisabeth Christine (Inggrid) serta beberapa artis lainnya.

Sinetron Curhatan Orang Dalam tayang perdana di RCTI pada hari ini, 2 Oktober 2023, pukul 12.00 WIB. Sinetron ini juga dapat disaksikan melalui RCTI+ serta Vision+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)