alexa snippet

HT: Perindo Berjuang Sejahterakan Rakyat Kecil di Seluruh Daerah

HT: Perindo Berjuang Sejahterakan Rakyat Kecil di Seluruh Daerah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat berkunjung ke Banten untuk berdialog dengan 100 pemimpin Pondok Pesantren di Banten, Selasa (20/6/2017).Foto/MNC Media
A+ A-
SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Partai Perindo hadir untuk berjuang menyejahterakan rakyat kecil di seluruh daerah di Indonesia. Dengan menyejahterakan rakyat kecil, maka akan menopang perekonomian Indonesia menjadi lebih baik.

“Perjuangan Partai Perindo menyejahterakan rakyat kecil di seluruh daerah,” kata HT saat bersilaturahmi dengan 100 pemimpin Pondok Pesantren se-Kota Serang, Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak di Serang, Banten, Selasa (20/6/2017).

Dia mengungkapkan, dari sisi kesejahteraan, saat ini mayoritas masyarakat belum mapan. Dari 260 juta penduduk Indonesia, hanya sebagian kecil yang mapan. Pembayar pajak di Indonesia tak lebih dari 2 juta. Sedangkan dari sisi pembangunan, dari 514 kabupaten/kota di Tanah Air tak lebih dari 10 yang sudah terbangun dengan baik.

“Masyarakat ketinggalan di seluruh daerah harus dibangun dengan keberpihakan. Masyarakat produktif makin banyak, pembayar pajak makin banyak,” terang pria asal Surabaya ini.

HT menegaskan, masyarakat bawah harus dibantu agar bisa cepat naik kelas menjadi menengah, sedangkan yang menengah bisa naik ke atas. Dengan begitu, kelompok masyarakat mapan yang menopang perekonomian Indonesia semakin banyak. Ibarat gedung, pondasinya akan kuat.

Partai Perindo, tambah HT, memiliki berbagai program untuk mendorong masyarakat naik kelas. Salah satunya 100.000 Gerobak Perindo yang diberikan kepada pedagang kecil di seluruh Indonesia.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top