alexa snippet

HT dan Wahidin Bahas Pembangunan Banten

HT dan Wahidin Bahas Pembangunan Banten
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) membahas rencana pembangunan di Tanah Jawara ini.Foto/MNC Media
A+ A-
SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) membahas rencana pembangunan di Tanah Jawara ini. Pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari pertemuan-pertemuan keduanya. Apalagi diketahui Partai Perindo adalah pendukung Wahidin Halim pada Pilkada Banten 2017

“Bagi saya saran Pak Hary itu adalah inovator ya, jadi saya merasa berkepentingan untuk mendapatkan saran-saran dari beliau. Di antaranya, bagaimana membangun Banten ke depan,” ungkap Wahidin Halim, Selasa (20/6/2017)

Wahidin menilai, HT sangat menguasai dan tahu persis bagaimana mengelola Banten yang potensial. Terutama bagaimana memajukan ekonomi Banten secara keseluruhan. Agar masyarakatnya maju dan daerahnya bisa terbangun dengan baik.

“Saya berharap dengan kehadiran beliau, memberikan warna baru, memberikan suasana baru buat kita, sehingga kita juga ingin berinovasi. Jadi pemerintah dapat melayani rakyatnya dan bisa mengembangkan kawasan, membangun daerah-daerah tertinggal,” tuturnya.

Wahidin menambahkan, dalam perbincangannya dengan HT, dia mendapatkan banyak masukan bagaimana cara untuk membangun Banten agar lebih baik ke depan.

Dalam kesempatan tersebut HT menjelaskan, Banten saat ini masih ketinggalan. Namun di sisi lain hal tersebut bisa dilihat sebagai hal positif. “Akan lebih mudah menata Banten. Sebab, kalau sudah tumpang tindih akan sulit,” ungkapnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top