alexa snippet

Obama dan Keluarga Akan Liburan ke Bali, Yogyakarta, dan Jakarta

Obama dan Keluarga Akan Liburan ke Bali, Yogyakarta, dan Jakarta
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan keluarga. Foto/New York Daily News
A+ A-
JAKARTA - Usai tak lagi menjabat Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan kembali mengunjungi Indonesia. Hanya saja kedatangannya kali ini bukan dalam rangka kunjungan kenegaraan.

Obama bersama keluarganya datang dalam rangka liburan atau kunjungan wisata. Dari informasi yang diterima SINDOnews, Obama akan berlibur ketiga tempat di Indonesia, yakni Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Adapun rencana kunjungan Obama ke Tanah Air dilakukan pada 23 Juni hingga 28 Juni 2017.

Untuk kunjungan ke Pulau Dewata, rencananya pada 23 sampai dengan 28 Juni. Kemudian dilanjutkan ke Yogyakarta pada 28 sampai 30 Juni. Terakhir ditutup dengan kunjungan ke Ibu Kota pada 30 hingga 2 Juli 2017.

Adapun pesawat yang akan digunakan yaitu Western Air Charter, Inc, D DBA JET EDGE, GLF5, N50JE. Dengan Captain Michael Stehen Bustin dan Captain Jonas Kelly Hodge, serta Pramugari Melsissa Chang Lee. Rute penerbangan pada 23 Juni GUM-DPS, ETA 1900LT dan 28 Juni DPS-JOG ETD 1020LT.

Tercatat ada 13 nama yang ikut dalam rombongan kunjungan pribadi Obama ke Indonesia. Tiga nama yang tak asing adalah sang istri Michelle Obama dan kedua putrinya Natasha Marian Obama dan Malia Ann Obama. Selain itu, ada Alex David Arevalo, Anita Jean Decker Breckenridge, Chynna Yrome Dywris Clayton, Konrad Gar-yeu, Katina Latrelle Hoyles, Suhaila Kala Nai-La Ng, Joshua David Pruett, Maya Kasandra Soetoro, Allen Antonio Taylor, dan Savita Lola Yang-Song Ng. 

Guna persiapan kedatangan Obama tersebut, pihak Kementerian Luar negeri (Kemenlu) akan mengadakan rapat koordinasi dengan instansi terkait hari ini. Terkait akomodasi tempat menginap selama kunjungan Barack Obama di Bali hingga saat ini belum diketahui.



(kri)
loading gif
Top