alexa snippet

Dubes Kontra Terorisme Australia Bertemu Kepala BNPT

Dubes Kontra Terorisme Australia Bertemu Kepala BNPT
Duta Besar (Dubes) Kontra Terorisme Australia, Paul Foley bertemu dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius. Foto/Dok/Humas BNPT.
A+ A-
JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Kontra Terorisme Australia, Paul Foley bertemu dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius. Pertemuan dilakukan di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk memperkuat sinergi dalam penanggulangan terorisme. Kerja sama ini diharapkan terus ditingkatkan dan lebih dikuatkan lagi, agar hasilnya bisa maksimal.

"Kita memiliki kepentingan yang sama terkait penanggulangan terorisme," ujar Komjen Pol Suhardi Alius dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (19/6/2017).

Pada kesempatan itu dia juga mengungkapkan, pihaknya dan delegasi Australia sepakat untuk menggarisbawahi keberadaan Foreign Terrorist Fighters (FTF). Dia menerangkan, Australia banyak minta masukan banyak hal, baik FTF Indonesia di Marawi juga kasus teror bom di Kampung Melayu. (Baca: Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris)

"Makanya kita harus perkuat sinergi untuk benar-benar mengantisipasi FTF ini," ucapnya.
(kur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top