Ribuan Warga Cijantung Serbu Bazar Kopassus

Minggu, 18 Juni 2017 - 06:20 WIB
Ribuan Warga Cijantung Serbu Bazar Kopassus
Ribuan Warga Cijantung Serbu Bazar Kopassus
A A A
JAKARTA - Ribuan warga Cijantung menyerbu Bazar Kopassus yang digelar di Lapangan Gatot Soebroto Kopassus, Cijantung III, Sabtu (17/6/2017).

Danjen Kopassus, Mayjen TNI Madsuni dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bazar ini bertujuan untuk membantu anggota militer dan pegawai negeri sipil (PNS) Kopassus serta masyarakat sekitar mendapatkan kebutuhan barang dengan harga yang lebih murah, khususnya dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Selain itu, memberikan kesempatan kepada para pedagang untuk meningkatkan penghasilannya di bulan suci Ramadhan.

Menghadapi Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, kata dia, satuan TNI setiap tahunnya selalu menyediakan kebutuhan bahan pokok untuk membantu meringankan beban masyarakat dan warga Kopassus dalam kegiatan pasar murah.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, dan partisipasinya sebagai peserta stand untuk menyukseskan acara Bazar Kopassus. Semua itu untuk mendorong Kopassus agar selalu dekat dengan rakyatnya sebagai wujud Kemanunggalan TNI – Rayat," ujarnya.

Danjen juga berpesan agar segenap anggota Kopassus dan masyarakat dapat memanfaatkan momen bazaar dengan baik. “Gunakan skala prioritas dengan berbelanja sesuai kebutuhan masing-masing,” tegas Danjen.

Acara Pasar Murah Kopassus ini ditandai dengan pemotongan pita pelepasan balon terbang oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus, Ibu Retno Madsuni dan diakhiri dengan peninjauan keliling Danjen Kopassus beserta ibu di dampingi dengan pejabat Kopassus dan Persit ke peserta stand bazar.

Kegiatan bazar diikuti oleh ratusan peserta, yang terdiri dari Primkop Tribuana III Grup-3 Kopassus, Primkop Kartika V Sat-81 Kopassus, Primkop Tribuana VI Denma Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus dan sebagainya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1421 seconds (0.1#10.140)