PPD Buka Rute Mall Taman Anggrek ke Bandara Soetta

Selasa, 13 Juni 2017 - 13:21 WIB
PPD Buka Rute Mall Taman Anggrek ke Bandara Soetta
PPD Buka Rute Mall Taman Anggrek ke Bandara Soetta
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan transportasi umum untuk menunjang mobilitas, Perum PPD hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dengan JAConnexion.

JAConexion sampai dengan detik ini sudah beroperasi di dua titik, yaitu ITC Cempaka Mas-Bandara Soekarno Hatta, Mall Kelapa Gading-Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya.

Tidak hanya sampai di situ Perum PPD juga menyediakan keinginan masyarakat akan keamanan dan kenyamanan dari transportasi umum dengan adanya fasilitas GPS dan pramudi yang terlatih.

Kini Perum PPD membuka layanan baru lagi. Kali ini Perum PPD mengoprasikan rute Mal Taman Anggrek (MTA) ke Bandara Soekarno-Hatta yang berjalan mulai Senin 12 Juni 2017. PPD menggunakan bus besar berkapasitas 30 penumpang untuk layanan dari mal tersebut ke bandara. Semua armadanya berkelas eksekutif.

Direktur Perum PPD Tatan Rustandi mengungkap bahwa PPD menargetkan mengoperasikan 200 bus pada Desember 2017 untuk layanan tersebut. Menurutnya, Perum PPD akan segera membuka lagi layanan serupa untuk keberangkatan dari 2 mall besar di Jakarta.

Diakuinya, semua tarifnya masih dalam periode promo yaitu sebesar Rp25.000. "PPD ingin menghadirkan kepraktisan dan gaya hidup baru bagi pelaku bisnis dan wisatawan yang hendak ke bandara," kata Tatan dalam siaran pers, Selasa (13/6/2017).

Direktur SBU Transjabodetabek Perum PPD Waryantini mengatakan, pihaknya mengamati bahwa peminat dari Mall Taman Anggrek ini cukup signifikan dilihat dari market research yang telah kami lakukan.

"Diharapkan agar masyarakat sekitar lokasi ini pun excited dengan adanya JAConnection di lokasi ini," ucap Waryantini.

Diketahui, Perum PPD saat ini termasuk salah satu operator dari jaringan jalur TransJakarta, PPD adalah BUMN yang bergerak dalam penyediaan transportasi moda bus di Jakarta dan sekitarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)