alexa snippet

Temui Fadli Zon, Istri Al Khaththath Ingin Suaminya Dibebaskan

Temui Fadli Zon, Istri Al Khaththath Ingin Suaminya Dibebaskan
Sekjen FUI Al Khathtath. Foto/Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Istri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath, Kusrini Ambarwati menemui Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Kusrini meminta Fadli Zon bisa membantu agar penahanan suaminya ditangguhkan. Sebab, Hari Raya Idul Fitri tidak lama lagi. Sehingga, Muhammad Al Khaththath bisa berkumpul dengam keluarga jika penahanannya ditangguhkan.

"Kepada Pak Fadli Zon sebagai wakil rakyat bisa membantu untuk mendorong penangguhan ustaz segera," kata Kusrini, Selasa (13/6/2017).

Dia mengungkapkan, penahanan suaminya hingga 29 Juni mendatang. "Setelah Lebaran.‎ Saya buru-buru mau jenguk ke sana (Mako Brimob Kepala Dua) ya," paparnya didampingi enam anaknya.

Saat bertemu dengan Fadli Zon, mereka pun membawa kertas bertuliskan 'Bebaskan Al Khaththath'. Sementara itu, Fadli Zon mengaku menampung aspirasi keluarga Al Khaththath.

"Kami akan menyurati dari hasil audiensi ini, nanti kami akan sampaikan ke komisi III kalau bisa diangkat dalam rapat dengar pendapat (bersama Polri)," ucap Fadli Zon dalam kesempatan yang sama.

Adapun Al Khaththath kini masih mendekam di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, lantaran dituduh berupaya makar.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top