Viral! Anggota TNI Ngerujak Bareng Usai Jaga Perbatasan, Bikin Ngiler dan Melek

Rabu, 27 September 2023 - 16:19 WIB
loading...
Viral! Anggota TNI Ngerujak Bareng Usai Jaga Perbatasan, Bikin Ngiler dan Melek
Kolase foto sejumlah anggota TNI makan rujak bersama usai menjaga perbatasan negara. Foto/Tangkapan layar Instagram @infokomando.official
A A A
Belum lama ini sebuah video yang menunjukkan sejumlah anggota TNI makan rujak mangga bersama usai menjaga perbatasan negara viral di media sosial (medsos). Alhasil, unggahan tersebut ramai diperbincangkan dan menuai ragam komentar.

Apalagi, video yang diunggah akun Instagram @infokomando.official itu dibubuhi keterangan yang cukup satire mengingat banyak kritik terhadap TNI yang belakangan jadi sorotan publik.

Berdasarkan pantauan dalam video berdurasi singkat itu terlihat para anggota beristirahat dan berkumpul memakan segarnya buah yang diduga mangga muda campur sambal garam buatan sendiri.

Kemudian sejumlah anggota TNI bertubuh tegap lainnya nampak duduk melingkar. Kompak, mereka seolah menikmati momen istirahat bersama.



Ternyata sejumlah tentara tersebut baru saja bertugas. Diketahui, mereka baru saja menjaga area perbatasan negara yang tidak dijelaskan wilayah Indonesia bagian mana.

"Renungan aja sih. Tanyain kita donk bagaimana rasanya ketika kita lelah patroli diperbatasan negara ... lapar dan kepanasan tapi tetap dianggap tidak melakukan apa-apa!" tulis akun @infokomando.official dalam keterangan video itu.

Dalam kesempatan itu, akun tersebut juga mengajak publik untuk senantiasa berpikir positif seraya menyisipkan kalimat bijak.

"Positif thinking aja. 'Tidak ada yang lebih kuat dari kelembutan, tidak ada yang lebih lembut dari kekuatan yang tenang' Pangsar Sudirman," tutupnya.

Unggahan tersebut langsung menuai ragam komentar, ada yang merasa ngiler dan bikin melek. Namun ada juga yang melontarkan kata-kata sarkasme.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2974 seconds (0.1#10.140)