Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan: Indra Sjafri Butuh Dukungan!

Rabu, 27 September 2023 - 07:59 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan: Indra Sjafri Butuh Dukungan!
Timnas Indonesia dikabarkan dalam keadaan siap tempur untuk menghadapi Uzbekistan pada laga 16 besar Asian Games 2022. Hal itu sebagaimana disampaikan Indra Sjafri / foto: PSSI
A A A
HANGZHOU - Timnas Indonesia dikabarkan dalam keadaan siap tempur untuk menghadapi Uzbekistan pada laga 16 besar Asian Games 2022 . Hal itu sebagaimana disampaikan Indra Sjafri.

Indra Sjafri menuturkan bahwa seluruh pemain dalam kondisi baik. Harapannya, tambahnya, pemain mampu menjaga kebugarannya sampai laga berlangsung.

"Alhamdulillah H-2 sebelum persiapan pertandingan kami lawan Uzbekistan, sudah cek semua pemain dalam keadaan siap," ujar Indra Sjafri.



Indra Sjafri berharap kerja keras pemain selama menjalani latihan semoga dapat memberikan hasil yang positif pada laga melawan Uzbekistan. Karena itu, dia meminta dukungan dan doa agar Timnas Indonesia dalam meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan (meraih hasil maksimal). Mohon doanya," ucapnya

Laga Timnas Indonesia versus Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Centre, Kamis (28/9/2023). Skuad Garuda Muda dipastikan bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.



Apalagi Timnas Indonesia saat ini baru saja kedatangan Ramadhan Sananta. Penyerang Persis Solo itu tiba di Hangzhou, China, Selasa (26/9/2023).

Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan

15.30 WIB Timnas Indonesia vs Uzbekistan

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)