Keinginan Fahri Ganti Presiden PKS Dibalas Tifatul Lewat Pantun

Selasa, 06 Juni 2017 - 12:01 WIB
Keinginan Fahri Ganti Presiden PKS Dibalas Tifatul Lewat Pantun
Keinginan Fahri Ganti Presiden PKS Dibalas Tifatul Lewat Pantun
A A A
JAKARTA - Keinginan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah agar Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS‎) diganti ditanggapi dengan pantun oleh Tifatul Sembiring.‎ Anggota Majelis Syuro PKS ini menolak keinginan Fahri Hamzah tersebut.

"‎Singkatnya, banyak rumput di sekitar dahlia, tidak usah ribut, ini cuma urusan dunia,"‎ ujar Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6/2017).‎

Menurut Tifatul, Fahri Hamzah tidak patut melontarkan keinginan tersebut. Sebab, kata Tifatul, Fahri Hamzah saat ini tak lagi sebagai anggota PKS karena telah dipecat partainya. (Baca: Fahri Hamzah Suarakan untuk Ganti Presiden PKS)

"Jadi enggak usah ikut campur lagi lah urusan partai," kata anggota Komisi III DPR ini.

Dia menilai, Fahri tidak boleh lagi mengklaim sebagai kader PKS karena proses gugatan di pengadilan masih berproses. ‎"Kan masih banding segala macam belum inkrah. Itu tidak bisa dijadikan alasan," kata mantan menteri komunikasi dan informatika ini.

Diketahui, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menginginkan agar Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diganti.‎ Fahri mengklaim hal tersebut merupakan keinginan dari kader PKS di beberapa daerah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)