Gerbang KDI 2023, 6 Calon Bintang Ditantang Bawakan Lagu Mansyur S

Selasa, 26 September 2023 - 18:17 WIB
loading...
Gerbang KDI 2023, 6 Calon Bintang Ditantang Bawakan Lagu Mansyur S
KDI 2023 telah menemukan 24 calon bintang untuk menjadi bintang baru di KDI 2023. Gerbang KDI 2023 akang tayang di MNCTV pada Rabu, 27 September 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah melewati tahap audisi yang begitu ketat dan berhasil menyingkirkan puluhan ribu peserta, kini Kontes Dangdut Indonesi (KDI) 2023 telah menemukan 24 calon bintang untuk bersaing di panggung nan megah untuk menjadi bintang baru di KDI 2023. Gerbang KDI 2023 akang tayang secara langsung di MNCTV dari MNC Studios pada Rabu, 27 September 2023, pukul 20.45 wib.

Namun kini Husen (Medan), Andini (Makassar), Sasa (Malang), Dara (Lombok), Villes (Lampung) dan Jodi (Depok) akan ditantang untuk membawakan lagu-lagu dari Ayah Mansur S dengan gaya dan kemapuan bernaynyiaransemen yang pastinya berbeda.

Performa apik mereka akan langsung disaksikan oleh Inul Daratista, Iis Dahlia, Erie Suzan, Danang, dan Caren Delano. Dan kontes bergengsi ini akan dipandu oleh host ternama diantaranya Rian Ibram, Vega Darwanti dan Wahidarjo.

Gerbang KDI 2023 akan dimeriahkan oleh banyak bintang tamu seperti Mansyur S, Dinda Permata, Genta KDI 2, Regi Mayoret, Bhina Caraka Marching Band.

6 kontestan akan menunjukkan kemampuan bernyanyinya demi mendapatkan “restu ayah” .

Berikut 24 calon bintang KDI 2023 yang akan melaju ke babak Gerbang KDI, Bayu (Bangka Belitung) Dandi (Bogor), Villes (Lampung), Warda (Sumenep) , Wiwi (Wajo), Rio (Karawang), Ropilun (Jambi), Husen (Medan), Jodi (Depok), Sasa (Malang), Dara (Lombok) , Andini (Makassar), Dimas (Deli Serdang), Eky (Bone), Ririn (Bangka Belitung) , Sulayman, (Tarakan), Kay (Luwu Raya), Cintya (Bengkulu), Muslimin (Wakatobi), Ridjal (Tegal) , Winda (Pamekasan), Rani (Ogan Ilir) , Farikh (Lamongan), Farhan (Medan).

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Ayo dukung jagoan dari daerah kesayangan kalian untuk menjadi Bintang KDI 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)