Erick Thohir Gandeng Sang Putri Asha Thohir Hadiri Premier Film Petualangan Sherina 2

Selasa, 26 September 2023 - 08:08 WIB
loading...
Erick Thohir Gandeng Sang Putri Asha Thohir Hadiri Premier Film Petualangan Sherina 2
Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri Premier Film Petualangan Sherina 2 di salah satu Bioskop di Jakarta pada Senin 25 September 2023 malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menghadiri Premier Film Petualangan Sherina 2 di salah satu Bioskop di Jakarta pada Senin 25 September 2023 malam. Dalam kesempatan itu, Erick ditemani oleh sang putri tercinta, Magisha Afryea Thohir atau biasa disapa Asha.

Kehadirannya pun diunggah melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir. Erick Thohir terlihat datang dengan menggunakan pakaian mulai dari jas dibalut dengan kemeja hingga celana berwarna hitam.



Sementara sang putri juga menyesuaikan Erick Thohir dengan menggunakan pakaian berwarna hitam. Kehadiran Erick Thohir bersama putrinya itu terlihat mengundang perhatian para tamu yang hadir seperti selebritas yang berada di tempat acara tersebut.

Tampak Erick Thohir bersalaman dan bercengkrama dengan tamu maupun selebritas yang hadir di antaranya Daniel Mananta hingga Tora Sudiro.

Tidak jelas apa yang dibicarakan oleh Erick Thohir dengan Daniel Mananta hingga Tora Sudiro. Namun, obrolan yang dilakukan mereka pun tampak seru hingga mengundang gelak tawa.

Dalam kesempatan itu, Erick Thohir yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu mengaku menyaksikan film Petualangan Sherina untuk pertama kali bersama sang anak Asha saat masih berusia delapan tahun.

“Waktu yang pertama nonton bareng sama anak nggak?” tanya salah satu wanita yang ada di dalam video yang diunggah Erick Thohir.

“Ya pasti, Asha masih (umur) delapan tahun,” jawab Erick.

Lebih lanjut, Erick turut memberikan apresiasi terhadap film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu. Menurutnya film yang disaksikannya memiliki isu tersendiri salah satunya isu lingkungan.

“Good movie ya kak,” ucap Erick kepada Asha Thohir.



“Untuk semua umur, menyenangkan. Ada isu-isu lingkungan. Kalau menurut saya pada era hari ini sangat penting. Ayo dukung film Indonesia,” tutup Erick.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)