Kembali Berjaya di Australia, Tim Penembak TNI AD Dapat Bonus

Selasa, 30 Mei 2017 - 13:42 WIB
Kembali Berjaya di Australia, Tim Penembak TNI AD Dapat Bonus
Kembali Berjaya di Australia, Tim Penembak TNI AD Dapat Bonus
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono memberikan penghargaan kepada tim penembak TNI AD yang berhasil menjuarai Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2017.

AASAM adalah ajang lomba menembak antarpersonel angkatan darat yang diikuti sebanyak 20 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis.

Lomba ini digelar di Puckapunyal Military Range, Victoria, Australia, 5-26 Mei 2017. TNI AD telah 10 kali berturut-turut menjadi jawara kejuaraan ini. (Baca juga: Lagi, TNI AD Kalahkan Amerika Serikat dan Inggris di Lomba AASAM 2017 )

Jenderal Mulyono berpesan agar kontingen yang dipimpin Letkol inf Joseph The Sidabutar itu tetap berlatih dan terus mengasah kemampuan.

Mulyono berharap kontingen TNI AD kembali mengukir prestasi pada masa mendatang. "Kita harus lebih waspada karena negara-negara lain senantiasa mengasah diri," kata Mulyono di Aula Serbaguna Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Kembali Berjaya di Australia, Tim Penembak TNI AD Dapat Bonus


Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan tim TNI AD, khususnya kepada Panglima Kostrad, Divisi, serta 14 prajurit anggota tim penembak.

"Saya berikan bonus bagi para penembak karena mereka telah membesarkan nama Angkatan Darat," kata Mulyono.

Selain memberikan bonus berupa uang, Mulyono juga memberikan hadiah sebuah unit rumah tipe 45 untuk Serda Woli Hamsan selaku juara umum dengan perolehan medali terbanyak di AASAM 2017.

"Lokasinya tergantung mereka, mau pensiunan di mana supaya mereka enggak susah. Kalau bonus, yang penting cukup untuk Lebaran," kata Mulyono.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)