Raffi Ahmad Bukakan Usaha untuk Sopirnya, Namanya Warung Nasi Sultan

Minggu, 24 September 2023 - 19:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bukakan Usaha untuk Sopirnya, Namanya Warung Nasi Sultan
Raffi Ahmad membukakan usaha untuk sopirnya yang bekerja 20 tahun lebih. Bukan tanpa alasan Raffi rela merogoh kocek dalam-dalam untuk usaha karyawannya ini. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membukakan usaha untuk sopirnya yang sudah bekerja selama 20 tahun lebih. Bukan tanpa alasan Raffi rela merogoh kocek dalam-dalam untuk usaha karyawannya ini.

Raffi mengatakan kesehatan sang sopir sudah mulai menurun sehingga kesulitan untuk menyetir mobil. Karena itu, demi kesejahteraan pria bernama Ading tersebut, Raffi membukakan usaha kuliner.

“Udah lama hampir 20 tahun lebih, jadi dia hari ini kesehatannya udah kurang oke. Suka sakit-sakitan,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (24/9/2023).

“Selama ini nyetir. Nyetirin aku, nyetirin mama karena kesehatannya udah mulai menurun, jadi daripada kenapa-kenapa dibukain aja usaha. Usaha buat mang Ading,” sambungnya.





Usaha kuliner yang mengusung konsep rumah makan khas Sunda ini bernama Warung Nasi Sultan. Di mana lokasinya tepat bersebrangan dengan usaha kuliner Raffi, Rojo Sambel yang berada di kawasan Andara.

"Kalau dekat-dekat, dia masih bisa nyetir. Kalau yang jauh-jauh, dia suka sesak. Jadi ya dibukain usaha. Jadi ini pas sama usaha aku di depan, Rojo Sambel. Seberangnya ini (Warung Nasi Sultan," jelas Raffi.

"Setiapa tahu ketempaan lah, ketularan. Tempatnya gini sederhana aja.Kalau ini namanya Warung Nasi Sultan," tambahnya.

Di sisi lain, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza ini mengungkap bahwa dirinya berencana akan membuatkan usaha untuk karyawannya yang sudah lama bekerja dengannya. Di mana ini juga merupakan salah satu caranya untuk mendukung pelaku usaha usaha mikro, kecil dan menengah.



"Nanti aku juga rencananya karyawan-karyawan aku yang udah lama kerja di Rans, maksudnya sopir aku, ART dan lain-lain, nanti aku bukain Rojo Sambal di kampungnya mereka. Jadi, mereka punya saham Rojo Sambel biar semangat semua karena aku kalau gini-gini support UMKM sama senang aja gitu bisa buat orang," ujar Raffi.

"Nanti kita juga ada nasi goreng, kita senang kalau UMKM, murah meriah, bisa mensejahterakan orang. Karena mang Ading pengabdiannya paling lama, khusus sendiri," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)