Sukses Debut Solo dengan Seven, Jungkook BTS Siap Rilis Single Kedua Akhir September

Minggu, 24 September 2023 - 15:18 WIB
loading...
Sukses Debut Solo dengan Seven, Jungkook BTS Siap Rilis Single Kedua Akhir September
Jungkook BTS akan merilis lagu solo keduanya pada akhir September 2023. Foto/Instagram Jungkook
A A A
SEOUL - Jungkook BTS bukan idol K-Pop yang menjual wajah tampan semata. Penyanyi bernama asli Jeon Jungkook ini memiliki karya indah yang dinyanyikan dengan sempurna.

Seven menjadi single solo pertama Jungkook. Lagu ini berhasil meraih popularitas yang sangat luar biasa.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan Jungkook untuk terus berkarya. Member termuda BTS ini dikabarkan akan merilis lagu solo keduanya pada akhir September 2023. Hal ini diumumkan melalui Weverse.



“Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan single digital anggota BTS Jungkook berjudul 3D (feat. Jack Harlow),” tulis BIGHIT MUSIC melalui Weverse BTS, Minggu (24/9/2023).

Dalam kesempatan ini, BIGHIT MUSIC juga memberikan gambaran tentang single kedua Jungkook BTS yang berkolaborasi dengan Janck Harlow.

“Sebuah lagu dari genre pop R&B yang dengan jenaka mengekspresikan perasaan seseorang terhadap orang yang tidak dapat dijangkau melalui penggunaan perspektif dimensi pertama, kedua, dan ketiga,” tulis BIGHIT MUSIC.



Tidak sampai di situ, pihak agensi juga meyakinkan bahwa penggemar akan dapat melihat lebih banyak pertumbuhan Jungkook sebagai artis solo sejak perilisan Seven.

Tidak hanya tentang musik, pihak agensi pun membagikan konsep foto Jungkook untuk single keduanya. Kali ini BIGHIT MUSIC membagikan dua film pahlawan bersama foto-foto rupawan Jungkook.

Dalam foto-foto konsep tersebut, Jungkook terlihat berada di dalam sebuah ruangan modern bak sebuah instasi. Walaupun keduanya tampak sama-sama berkonsep modern, namun Jungkook tampil dengan gaya yang berbeda.

Foto pertama memperlihatkan Jungkook dengan putfit satu setel jaket dan celana abu-abu. Sementara di foto kedua berkonsep lebih dark atau gelap. Jungkook terlihat menggunakan jaket dan jeans hitam.

Di akhir pesannya, BIGHIT meminta dukungan dari ARMY untuk Jungkook BTS,

“Harap nantikan perilisan "3D (feat. Jack Harlow)” dan kegiatan Jung Kook yang akan datang,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)