Hasil Persebaya vs Arema: Menang Telak, Bajul Ijo Penguasa Derbi Jawa Timur!

Sabtu, 23 September 2023 - 17:48 WIB
loading...
Hasil Persebaya vs Arema: Menang Telak, Bajul Ijo Penguasa Derbi Jawa Timur!
Hasil Persebaya vs Arema: Menang Telak, Bajul Ijo Penguasa Derbi Jawa Timur! Foto: Instagram/Arema FC
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 yang merupakan Derbi Jawa Timur. Pertandingan ini digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/9/2023) sore WIB.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dengan Persebaya mendominasi sedangkan Arema FC lebih banyak bertahan. Hingga 15 menit pertandingan berlalu, Persebaya belum berhasil mencetak gol. Namun, pada menit 27, Bruno Moreira dari Persebaya berhasil mencetak gol melalui tendangan melengkung yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Arema, Julian Schwarzer.



Meskipun Arema memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui Dedik Setiawan, bola berhasil dihalau oleh Arief Catur. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Bajul Ijo (julukan Persebaya).

Di babak kedua, Persebaya melanjutkan serangan mereka dan pada menit 50, Ze Valente berhasil mencetak gol kedua untuk timnya, menjadikan skor 3-0. Namun, Arema FC tidak menyerah, dan pada menit 64, Dedik Setiawan berhasil mencetak gol untuk Arema FC, mengubah skor menjadi 1-3. Pertandingan berlanjut dengan pertarungan sengit di lini tengah, tetapi kedua tim kesulitan membangun serangan yang mengarah ke kotak penalti. Persebaya berhasil mempertahankan keunggulan dan pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk mereka.

Dengan kemenangan ini, Persebaya meraih kemenangan dalam Derby Jawa Timur melawan Arema FC.

Susunan Pemain:


PERSEBAYA (4-3-3): Andhika Ramadani; Arief Catur, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Reva Adi Utama; Andre Oktaviansyah, Song Ul-yong, Ze Valente; Bruno Moreira, Sho Yamamoto, Paulo Victor.

AREMA (4-4-2): Julian Schwarzer; Achmad Maulana, Charles Raphael de Almeida, Syaeful Anwar, Mikael Tata; Dendi Santoso, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Arkhan Fikri; Muhammad Rafli, Dedik Setiawan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)