Momen Keakraban, Mardiono Keliling Banda Aceh Naik Motor Bareng Kader PPP

Sabtu, 23 September 2023 - 09:42 WIB
loading...
Momen Keakraban, Mardiono Keliling Banda Aceh Naik Motor Bareng Kader PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berkeliling Kota Banda Aceh mengendarai sepeda motor bersama para kader DPW PPP Aceh, Jumat (22/9/2023). Foto/Dok. SINDOndews
A A A
BANDA ACEH - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berkeliling Kota Banda Aceh mengendarai sepeda motor bersama para kader DPW PPP Aceh. Kegiatannya pagi ini dilakukan sekaligus menjajal sepeda motor yang akan diberikan kepada 10 DPC PPP Aceh.

“Saya membagikan bantuan sepeda motor ke beberapa DPC Aceh yang saat ini belum mendapatkan keterwakilan kursi. Karena kalau memberi harus layak digunakan atau dipakai, maka saya coba dulu sekarang,” kata Mardiono di Banda Aceh, Jumat (22/9/2023) pagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pria yang hobi mengendarai sepeda motor ini menggunakan motor berwarna hijau senada dengan warna PPP . Mardiono diiringi para kader yang juga menggunakan atribut partai.

Mardiono berharap, motor ini bisa digunakan secara maksimal untuk sarana operasional di lapangan. “Saya dukung sarana operasinalnya di lapangan, agar bisa digunakan di kantor DPC daerah masing-masing,” ujarnya.

Kedatangan Mardiono ke Serambi Mekah ini untuk konsolidasi kepartaian jelang Pemilu 2024 sekaligus untuk membuka Rapimwil PPP Aceh.Mardiono menekankan kepada para kader untuk terus berjuang mengantarkan kesejahteraan rakyat. Salah satunya dengan memenangkan Pemilu 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)