Harkitnas Tonggak Generasi Muda Membangun Bangsa

Jum'at, 19 Mei 2017 - 23:08 WIB
Harkitnas Tonggak Generasi Muda Membangun Bangsa
Harkitnas Tonggak Generasi Muda Membangun Bangsa
A A A
JAKARTA - Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) harus bisa menjadi tonggak buat para generasi muda bangsa yang mempunyai banyak kesempatan untuk berkarya membangun bangsa demi menjaga persatuan dan kesatuan. Generasi muda punya banyak harapan, baik dari segi usia, tenaga maupun kesadaran.

Artis muda yang juga pemain teater, Annisa Putri Ayudya mengatakan, tenaga generasi muda lebih banyak. Baik stamina, pikiran juga sumber daya generasi muda lebih banyak.

"Jadi Kebangkitan Nasional ini adalah kesempatan yang terbuka lebar," ujar Annisa dalam siaran pers dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang diterima SINDOnews, Jumat (19/5/2017).

Dia menambahkan, kesadaran dari para generasi muda sangat mudah untuk berbicara mengenai sesuatu hal yang menurutnya bagus. Menurutnya anak muda sekarang sangat fokus dengan apa yang mereka bicarakan, mereka lihat dan mereka sampaikan di lingkungan komunitasnya. (Baca: Pesan Jokowi di Hari Kebangkitan Nasional)

"Kalau ada informasi yang masuk maka harus dilihat dulu, jangan dari satu sumber tapi dari sumber yang lain, lalu serap informasinya, sebarkan sesuai dengan informasi yang ada," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)