alexa snippet

Harkitnas Tonggak Generasi Muda Membangun Bangsa

Harkitnas Tonggak Generasi Muda Membangun Bangsa
Bendera Merah Putih. Foto/Dok/SINDOnews/Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) harus bisa menjadi tonggak buat para generasi muda bangsa yang mempunyai banyak kesempatan untuk berkarya  membangun bangsa demi menjaga persatuan dan kesatuan. Generasi muda punya banyak harapan, baik dari segi usia, tenaga maupun kesadaran.

Artis muda yang juga pemain teater, Annisa Putri Ayudya mengatakan, tenaga generasi muda lebih banyak. Baik stamina, pikiran juga sumber daya generasi muda lebih banyak.

"Jadi Kebangkitan Nasional ini adalah kesempatan yang terbuka lebar," ujar Annisa dalam siaran pers dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang diterima SINDOnews, Jumat (19/5/2017).

Dia menambahkan, kesadaran dari para generasi muda sangat mudah untuk berbicara mengenai sesuatu hal yang menurutnya bagus. Menurutnya anak muda sekarang sangat fokus dengan apa yang mereka bicarakan, mereka lihat dan mereka sampaikan di lingkungan komunitasnya. (Baca: Pesan Jokowi di Hari Kebangkitan Nasional)

"Kalau ada informasi yang masuk maka harus dilihat dulu, jangan dari satu sumber tapi dari sumber yang lain, lalu serap informasinya, sebarkan sesuai dengan informasi yang ada," ucapnya.
(kur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top