Abirama Putra Terkesan Pengalaman Syuting Pertama Emak Gue Jawara, Ini Alasannya

Rabu, 20 September 2023 - 22:44 WIB
loading...
Abirama Putra Terkesan Pengalaman Syuting Pertama Emak Gue Jawara, Ini Alasannya
Abirama Putra menyebut syuting sinetron Emak Gue Jawara sangat seru. Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
DEPOK - Bekerja akan terasa menyenangkan jika kita menyukainya. Perasaan ini tengah dirasakan oleh aktor cilik Abirama Putra. Ia menyebut syuting sinetron Emak Gue Jawara sangat seru. Salah satu momen paling berkesan yang Abirama ingat adalah ketika melakukan syuting di Purwakarta, Jawa Barat.

“Pengalaman paling berkesan pas hari pertama syuting, itu syuting di Purwakarta. Itu menurutku seru banget. Itu awal aku kenalan, aku main, seru sih,” ungkap Abirama saat ditemui di lokasi syuting Emak Gue Jawara di Bojongsari, Depok, Rabu (20/9/2023).



Menurutnya, keseruan itu terus berlanjut di syuting-syuting selanjutnya. Lelaki yang akrab disapa Abi ini mengatakan, hal tersebut terjadi karena para pemain yang menyenangkan. Ketika sedang istirahat syuting, Abi biasanya bermain dengan para pemain sinetron Emak Gue Jawara lain. Dengan begitu, syuting yang dijalani tidak menjadi beban pekerjaan.

“Kita biasanya ngobrol, main sepeda, kita biasanya ke Mixue di depan (lokasi syuting), lari-larian, main bola, seru deh!" kata Abirama.

Walaupun demikian, Abi mengakui, sempat merasa kesulitan untuk memerankan tokoh Dilan dalam sinetron ini. Mulai dari masalah pendalaman karakter hingga cuaca.



"Mungkin yang susah buat aku akting nangis dan marah. Itu cukup susah buat aku karena aku harus mendalami karakternya lumayan susah. Jadi biasanya aku minta bantuan Kak Yafi, Mama, Tante Cut,” beber Abi.

“Kesulitan selama syuting kalau syuting siang-siang banget, kalau lagi panas. Kalau misalnya panas-panas, kita otaknya ngelag,” tambahnya.

Lika-liku selama syuting ini membuat Abi terkadang merasa lelah. Untuk mengembalikan energinya, Abi sering menghabiskan waktu untuk me time.

“Kalau aku lagi capek syuting biasanya suka menyendiri, tiduran, AC, pakai earphone, dengerin lagu, nonton YouTube," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)