MNC Bertekad Jadi Role Model Media di Asia

Minggu, 14 Mei 2017 - 19:26 WIB
MNC Bertekad Jadi Role Model Media di Asia
MNC Bertekad Jadi Role Model Media di Asia
A A A
JAKARTA - Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga menyambut baik rencana kerja sama yang dijajaki Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia dengan MNC.

Peluang kerja sama tercetus dalam kunjungan Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia Datuk Seri Dr Salleh Said Keruak di Gedung MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2017). (Baca Juga: Menteri Komunikasi Malaysia Kagumi Teknologi MNC Media )

Arya mengatakan, MNC Media merupakan grup media terbesar di Asia. Dengan sejumlah keunggulan di bidang sarana dan prasarana media yang terintegrasi di satu tempat, Arya menyebut MNC Media bisa menjadi role model atau contoh di Asia.

"Kita memang mengarah ke sana. MNC jadi role model khususnya untuk news di Asia dengan semua perlengkapan dan fasilitasnya yang terintegrasi di satu gedung," kata Arya.

Arya menjelaskan, MNC Media mengembangkan MNC News Center. Di sebuah lahan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, MNC membangun sebuah gedung yang di dalamnya terdapat 10 studio televisi dan radio.

MNC News Center dilengkapi dengan teknologi canggih dan terbaru di bidangnya. "Yang spesial adalah terintegrasi di satu gedung. Semua media bisa saling bekerja sama untuk studio itu. Ini belum ada di tempat lain," ucap Arya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)