Hotman Paris Gelontorkan Rp5 Miliar untuk Pernikahan Fritz Hutapea: Ini Mah Uang Kecil

Senin, 18 September 2023 - 10:24 WIB
loading...
Hotman Paris Gelontorkan Rp5 Miliar untuk Pernikahan Fritz Hutapea: Ini Mah Uang Kecil
Hotman Paris menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah untuk menggelar pernikahan Fritz Hutapea. Ini tidak mengherankan mengingat pernikahan digelar mewah. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah untuk menggelar pernikahan anak bungsunya, Fritz Hutapea . Hal ini tidak mengherankan mengingat pesta pernikahan tersebut digelar secara mewah dan meriah.

Hotman Paris blak-blakan dirinya menganggarkan biaya pernikahan Fritz hingga Rp5 miliar. Meski demikian, bagi pengacara 63 tahun tersebut, ini merupakan jumlah yang kecil untuknya.

"Biayanya sih besar banget, besar banget. Saya anggarkan ini Rp5 miliar," kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (18/9/2023).

"Tanpa itu saya nggak mikir biaya. Ini mah uang kecil gitu lho," sambungnya.





Bukan tanpa alasan pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi ini menyebut uang Rp5 miliar yang digelontorkan untuk pernikahan anaknya kecil. Sebab, Hotman Paris mengungkap bahwa dirinya bisa mendapatkan bayaran hingga Rp2 miliar dalam sehari.

Pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea ini mengaku bisa mendapatkan uang lebih banyak dari yang digelontrokan untuk pesta pernikahan putranya. Sehingga dia pun tidak ingin ambil pusing soal biaya pernikahan sang anak.

"You percaya nggak, saya tiba-tiba dipanggil konglomerat yang satu, tiba-tiba pas pulangnya tau nggak berapa dikasih?" jelas Hotman Paris.

"Ada yang ngasih Rp1 miliar, hanya dalam satu malam saya dapat Rp2 miliar dari konglomerat. Belum lagi dari konglomerat lain," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)