alexametrics

HT dan Liliana Tanoesoedibjo Melayat ke Rumah Jenderal Widodo

loading...
HT dan Liliana Tanoesoedibjo Melayat ke Rumah Jenderal Widodo
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan istri melayat ke rumah mantan Kapolri Jenderal Widodo Budidarmo di Jalan Hang Tuah 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Komaruddin B
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri, LilianaTanoesoedibjo nampak melayat ke rumah mantan Kapolri Jenderal Widodo Budidarmo di Jalan Hang Tuah 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Sindonews, HT dan istrinya ikut dalam acara kebaktian jenazah Jenderal Widodo. Keduanya pun nampak khusyuk mengikuti rangkaian acara tersebut.

Sebelum kedatangan HT, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla lebih dahulu mengunjungi dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum.



Di kediaman Jenderal Widodo juga dibanjiri karangan bunga dari tokoh nasional dan para kerabat. Karangan bunga dari JK, Try Sutrisno, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, nampak ditempatkan di depan pintu masuk. Sementara karangan bungan lainnya di pajang sekitar rumah duka.

Sebelumnya diberitakan, mantan Kapolri Jenderal Widodo Budidarmo wafat pada Jumat pukul 02.41WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak