Presiden PKS Kaget Rumah Jazuli Juwaini Ditembak

Kamis, 04 Mei 2017 - 19:01 WIB
Presiden PKS Kaget Rumah Jazuli Juwaini Ditembak
Presiden PKS Kaget Rumah Jazuli Juwaini Ditembak
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman mengaku kaget mendengar kabar rumah seorang kadernya, Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, ditembak orang tak dikenal (OTK).

Maka itu, Sohibul mengaku prihatin atas peristiwa yang dialami Ketua Fraksi PKS di DPR itu. "Tentu kita kaget sekaligus prihatin," kata Sohibul kepada SINDOnews, Kamis (4/5/2017).

Namun, Sohibul enggan berspekulasi mengenai motif di balik peristiwa penembakan ke rumah Jazuli Juwaini itu. Dia mengaku sepakat dengan Jazuli Juwaini yang menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada aparat kepolisian.

(Baca juga: Penembakan Rumah Jazuli Juwaini Terjadi Saat Hujan Deras)

Dirinya pun berharap, pelaku penembakan rumah Jazuli Juwaini segera ditangkap aparat kepolisian.‎ "Kita tunggu saja hasilnya, semoga cepat terungkap dan tertangkap pelakunya," pungkasnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu 3 Mei 2017. Peluru yang ditembakkan pelaku dari arah samping selatan, mengenai jenderal kamar anak kedua Jazuli. Saat itu, kamar keadaan kosong. Sehingga tidak ada korban jiwa di peristiwa itu.‎
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)