Jokowi Tegaskan Tak Ada Reshuffle Kabinet dalam Waktu Dekat

Selasa, 25 April 2017 - 18:08 WIB
Jokowi Tegaskan Tak Ada Reshuffle Kabinet dalam Waktu Dekat
Jokowi Tegaskan Tak Ada Reshuffle Kabinet dalam Waktu Dekat
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pihaknya ‎tidak akan melakukan perombakan kabinet dalam waktu dekat, meski beberapa waktu lalu dirinya sempat menyinggung hal tersebut.

‎"Tidak ada (reshuffle). Hari ini tidak ada reshuffle. Minggu ini enggak ada. Bulan ini juga enggak ada," jelas Jokowi usai peletakan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25/4/2017).

Kendati tidak akan melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat, Jokowi mengaku 'rajin' mengevaluasi kinerja para pembantunya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku hasil evaluasi para menteri baik-baik saja.

Bahkan, Jokowi menyebut para menteri kabinet sudah bekerja dari pagi, siang hingga malam. "Selalu ke daerah, selalu ke lapangan. Saya kira saudra-saudara sudah bisa lihat sendiri," ucapnya.

Jokowi yang ditanya mengenai sejumlah menteri yang tidak mencapai target, menurutnya hal itu persoalan lain. Jokowi tak menjabarkan secara gamblang persoalan lain dimaksud.‎ "(menteri tak mencapai target) iya itu persoalan lain," tambah dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9664 seconds (0.1#10.140)