Mahasiswa Indonesia Diharapkan Mampu Bersaing di Kancah Internasional

Senin, 24 April 2017 - 06:11 WIB
Mahasiswa Indonesia Diharapkan Mampu Bersaing di Kancah Internasional
Mahasiswa Indonesia Diharapkan Mampu Bersaing di Kancah Internasional
A A A
JAKARTA - Institut STIAMI menggelar seminar bertarap internasional di Gedung MPR. Seminar ini diharapkan mampu mencetak para generasi muda, khususnya mahasiswa yang mampu bersaing bukan saja dikancah nasional, melainkan internasional.

‎"Seiring perkembangannya Institut STIAMI Jakarta memantapkan diri sebagai Perguruan Tinggi dengan memiliki Program Vokasi yang Unggul dan Berdaya Saing‎," ujar Direktur Program Vokasi Institut STIAMI Ardiansyah‎, Minggu (23/4/2017).

Ardiansyah mengatakan, seminar bertema 'Perkembangan Pajak e-Commerce dan Iklan digital di Negara ASEAN' dilakukan atas kerja sama dengan Kesekjenan MPR dan beberapa Instansi lainnya seperti Kementrian Luar Negeri, Direktur Kerja Sama ASEAN, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan berbagai instansi lainnya dilakukan bertepatan dengan ulang tahun‎ ASEAN.

Rektor institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (Institut STIAMI), Panji Hendrarso menyambut baik terselenggaranya seminar tersebut. Menurutnya, seminar-seminar yang bertaraf internasional akan merangsang kalangan mahasiswa dan para kademisi untuk mengembangkan bisnis melalui media digital yang tengah mengalami perkembangan.

"Dengan kegiatan ini Mahasiswa Institut STIAMI nantinya tidak hanya mampu bersaing secara nasional juga bisa membuktikan bahwa mahasiswa kita mampu bersaing secara internasional‎," tambah dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)