Viral! Aksi Koboi Jalanan di Semarang, Pengemudi Pajero Acungkan Pistol ke Pemotor

Selasa, 12 September 2023 - 14:59 WIB
loading...
Viral! Aksi Koboi Jalanan di Semarang, Pengemudi Pajero Acungkan Pistol ke Pemotor
Mobil Pajero Sport yang dikendarai pelaku aksi koboi jalanan di Semarang. Foto/Tangkapan layar Instagram @kejadiansmg
A A A
SEMARANG - Aksi koboi jalanan yang dilakukan pengendara mobil terjadi di Kota Semarang. Seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih mengacungkan pistol kepada pengendara sepeda motor.

Aksi itu viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @kejadiansmg. Dalam unggahan itu tertulis kejadian pada pukul 22.00 WIB, 11 September 2023.

Pada unggahan itu terlihat mobil Pajero nomor polisi H 1101 HH melaju cepat di sebuah jalanan yang tertulis di kawasan Medoho, Kota Semarang. Mobil itu diikuti pengendara motor tak berhelm, yang kemudian mengingatkan pengemudi Pajero yang memiliki pistol.

"Nggowo pistol ik (bawa pistol), kok iso nggowo pistol (kok bisa bawa pistol)," kata suara seorang perempuan di video tersebut.



Pada unggahan itu juga dituliskan, seorang pengendara sepeda motor hanya mau mediasi dan jika dirinya salah siap meminta maaf.

Kronologinya, Pajero itu menerobos traffic light ketika berwarna mereh di area masjid agung. Dia sempat menyalip dan diklakson panjang oleh Pajero itu.

Di traffic light Medoho posisi berhenti dia mencoba bertanya kepada pengemudi Pajero itu, namun malah dibuka kaca dan mengeluarkan pistol.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo menyebut penyelidikan masih dilakukan atas peristiwa ini.

“Baru kami telusuri,” kata Hengky, Selasa (12/9/2023).

Dia memastikan belum ada laporan resmi dari masyarakat ke pihaknya atas insiden itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)