alexa snippet

Jokowi Kunjungi Sejumlah Daerah

Jokowi Kunjungi Sejumlah Daerah
Presiden Joko Widodo. Foto/Dok/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan rangkaian kegiatan ke daerah. Salah satunya ke Solo, Jawa Tengah untuk sosialisasi bahaya narkoba, pornografi dan kekerasan pada anak di GOR Manahan.

Jokowi beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU), Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pagi tadi, Jumat (21/4/2017) menuju Adi Soemarno, Boyolali, Jawa Tengah.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, sebelum kembali ke Jakarta, Jokowi beserta rombongan akan menuju Alun-alun Kabupaten Boyolali. Pada kesempatan itu, kata dia Jokowi meresmikan Peluncuran Kebijakan Pemerataan Ekonomi dan Reforma Agraria. (Baca: Mike Datang, Momentum Indonesia Peringatkan AS Jangan Musuhi Islam)

"Kepala Negara dijadwalkan meresmikan Pasar Klewer Surakarata dan perluasan pabrik tekstil di Kabupaten Sukoharjo," ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam pers rilisnya, Jumat (21/4/2017).

Dalam rangkaian kunjungan itu, Jokowi ditemani Ibu Negara, Iriana Widodo. Ikut juga dalam rangkaian kunjungan itu, beberapa menteri terkait.
(kur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top