Viral Seorang Pria Dapat Bunga dari sang Pacar, Diberikan ke Selingkuhan

Selasa, 12 September 2023 - 10:03 WIB
loading...
Viral Seorang Pria Dapat Bunga dari sang Pacar, Diberikan ke Selingkuhan
Drama percintaan sering kali bikin orang lain gemas, kesal hingga tidak habis pikir. Apalagi, jika sudah menyangkut perselingkuhan. Foto/ verywellmind.
A A A
JAKARTA - Drama percintaan sering kali bikin orang lain gemas, kesal hingga tidak habis pikir. Apalagi, jika sudah menyangkut perselingkuhan .

Begitu pula yang dialami pemilik TikTok @_milleniapr. Wanita yang diketahui bernama Melvi itu membagikan sedikit kisahnya tentang sang mantan kekasih.



"Jadi guys kemarin sempat pacaran 3.5 tahun terus dia selingkuh," tulisnya di media sosial, dikutip pada Rabu (12/9/2023).

Setelah putus dari sang kekasih, Melvi mengaku sudah tidak peduli lagi tentang serba-serbi sang mantan. Namun, suatu hari, dia pun dikejutkan dengan sebuah foto kiriman dan seorang teman.

Rupanya, teman tersebut mengirimkan foto mantan pacar dengan selingkuhannya dulu. Bukannya kesal, Melvi justru tertawa. Kenapa?
Viral Seorang Pria Dapat Bunga dari sang Pacar, Diberikan ke Selingkuhan


Ternyata, foto tersebut memperlihatkan foto mantan kekasih sedang mendatangi selingkuhan alias kekasih barunya yang sedang merayakan pasca sidang skripsi.

Seperti layaknya pria, mantan kekasih Melvi membawakan buket bunga mawar. Tapi lucunya, bunga yang diberikan untuk perempuan lain itu merupakan pemberian Melvi dulu!

Ya, pria ini memberikan bunga dari Melvi untuk diberikan lagi pada selingkuhannya.

"tiba tiba selingkuhannya sidang dikasih buket yang aku kasih ke dia waktu itu," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)