HT Hadiri Silaturahmi dengan 500 Pendeta di Tangerang Raya

Senin, 11 September 2023 - 19:35 WIB
loading...
HT Hadiri Silaturahmi dengan 500 Pendeta di Tangerang Raya
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri silaturahmi dengan 500 pendeta se-Tangerang Raya, Senin (11/9/2023). FOTO/MPI/ISTY MAULIDYA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri silaturahmi dengan 500 pendeta se-Tangerang Raya, Senin (11/9/2023). Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPP juga para bakal calon angggota legislatif (caleg) Perindo se-Tangerang Raya.

Dalam sambutannya, HT mengatakan, salah satu misi yang diemban para bakal caleg Perindo adalah menyejahterakan rakyat Indonesia dan menjaga persatuan Indonesia. Hal ini pula yang menjadikan Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memiliki tagline untuk Indonesia Sejahtera.

"Persamaan hak bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini yang harus kita perjuangkan, tidak peduli apa agamanya, sukunya, dan budayanya, Perindo hadir untuk itu, kita bicara bagaimana bisa memperkuat kesejahteraan masyarakat kita," kata HT.



HT berpendapat Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu hadir untuk menjaga keutuhan NKRI bersama partai lain. Karena itu, kesejahteraan rakyat Indonesia harus diwujudkan dengan cara mengeluarkan regulasi yang tepat dan memihak rakyat.

"Tapi konsepnya percepatan daripada kesejahteraan hanya bisa terwujud melalui kebijakan yang tepat. DPR fungsinya regulasi, kalau salah buat regulasi, kesejahteraan nggak sampai," katanya.

Ia berharap ke depan Perindo menjadi partai yang besar agar bisa turut andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi, menjadi partai besar tak hanya bisa lewat ketenaran figur belaka, tapi juga seberapa besar pengaruhnya di masyarakat.

Baca Juga: HT Hadiri Peresmikan Sekretariat AVC dan Jalan sehat Bersama Partai Perindo

"Perindo harus jadi partai besar, kalau kita jadi partai besar kita bisa mempengaruhi secara efektif jalannya pembuatan kebijakan yang tepat sasaran," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)