Nikita Mirzani Ikhlaskan Putrinya yang Pilih Tinggal di London: Kalau Bisa Jangan Pulang

Jum'at, 08 September 2023 - 20:44 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ikhlaskan Putrinya yang Pilih Tinggal di London: Kalau Bisa Jangan Pulang
Nikita Mirzani mengaku sudah mengikhlaskan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, yang dianggap telah memutus hubungan dengannya selama tinggal di London. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku sudah mengikhlaskan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, yang dianggap telah memutus hubungan dengannya selama tinggal di London.

Menurut Nikita, saat ini ia dan Lolly sudah tak menjalin komunikasi apa pun.

"Nggak ada hubungan, ya kan gue diblok. Rasanya gue sebagai orang tua sudah melakukan yang terbaiklah," kata Nikita Mirzani kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/9/2023).

"Maunya saya melakukan apa? Nangis-nangis? Ya kan dia mengklaim dirinya sudah dewasa. Saya juga nggak peduli dia mau pulang mau nggak, biarin aja. Suatu saat dia merasakan menjadi orang tua," sambungnya.

Saat ini Nikita Mirzani tak lagi merasakan penyesalan apa pun atas sikap Lolly terhadapnya. Bahkan, artis 37 tahun ini tidak berharap Lolly pulang dan menemuinya di rumah.

"Nggak. Kalau bisa jangan pulang. Ya gue nggak mau dua anak gue yang lain terkontaminasi (sama sikapnya), karena gue kan nggak bisa 24 jam ngawasin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)