Usut Penyiraman Air Keras Seharusnya Tak Sesulit Tangkap Teroris

Selasa, 11 April 2017 - 12:23 WIB
Usut Penyiraman Air Keras Seharusnya Tak Sesulit Tangkap Teroris
Usut Penyiraman Air Keras Seharusnya Tak Sesulit Tangkap Teroris
A A A
JAKARTA - Peristiwa penyiraman air keras ke wajah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan harus segera terungkap. Dalam pengusutannya polisi bisa dibantu Badan Intelijen Negara (BIN).

Anggota Komisi III DPR, Ahmad Sahroni mengatakan, aktor intelektual dari pelaku penyiraman air keras itu harus diungkap. Maka itu, dia berharap koordinasi antara kepolisian dengan BIN berjalan baik.

"Saya sebagai anggota Komisi III meminta Kapolri dan Kepala BIN untuk menangkap pelaku penyerangan kepada penyidik KPK Novel Baswedan," ujar Sahroni, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Dia juga menyinggung polisi selama ini dinilai sangat ahli dalam memerangi terorisme. Maka itu, penangkapan pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan seharusnya bukan pekerjaan sulit bagi Korps Bhayangkara tersebut. (Baca: DPR Minta Polisi Prioritaskan Pengusutan Penyiraman Air Keras ke Novel)

"Urusan teroris Polri ahlinya. Maka urusan (penyiraman air keras) Novel Baswedan saya yakin Kapolri bisa tangkap pelakunya dengan cepat," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)